DGIP Paten

DGIP Paten Kami Berkomitmen Untuk Mempermudah Pendaftaran Merek Dagang Yang Akan Anda Lakukan, Anda Bisa Menggunakan Konsultan Paten Merek Melalui DGIP Paten Kami. Perlu diketahui bahwa dengan adanya merek dagang yang telah didaftarkan kepada konsultan paten maka sebuah merek tersebut akan mampu meningkatkan produktivitas bisnis yang Anda jalankan. Jangan sampai Anda belum atau bahkan tidak memiliki merek dagang yang akhirnya bisnis akan sulit untuk dipasarkan.

DGIP Paten

Maka dari itu, pendaftaran hak merek sangat perlu dilakukan. Dengan mendaftarkan merek dagang Anda maka ada beberapa keuntungan yang secara signifikan akan Anda peroleh. Diantaranya yang pertama yaitu untuk mempermudahkan promosi penjualan suatu produk. Dengan adanya merek yang telah terdaftar ini maka konsumen akan semakin yakin dalam memilih produk tersebut. Sehingga tentu akan memudahkan konsumen dalam melakukan pembelian ulang di waktu selanjutnya.

Kemudian sebagai upaya untuk menghindari ataupun mengurangi adanya penjiplakan sebuah merek dagang oleh sesama pebisnis. Seiring dengan banyaknya pebisnis yang ada sekarang ini maka penjiplakan merek pun bisa saja terjadi tanpa sepengetahuan Anda. Apabila Anda menghiraukan hal ini tanpa segera mendaftarkan hak merek dagang merek maka akan besar kemungkinan pesaing akan menjiplak merek tersebut demi keuntungan mereka.

Kalau sudah seperti ini siapa yang merasakan rugi? Maka jangan sampai Anda biarkan merek dagang yang telah dimiliki tidak memiliki perlindungan hukum yang kuat. Dengan terdaftarnya merek dagang di Dirjen HKI maka Anda bisa meminimalisir adanya penyalahgunaan merek dagang yang Anda miliki. Maka dari itu pendaftaran merek memang sangat perlu dilakukan. Segera lakukan pendaftaran merek Anda dengan lebih mudah yaitu menggunakan konsultan paten merek melalui DGIP paten.

Sebelum Anda mendaftarkan merek menggunakan konsultan paten merek melalui DGIP paten kami, maka langkah yang harus dilakukan yaitu mengecek nama maupun logo merek. Perlu diketahui apabila dalam melakukan pengecekan suatu merek dagang akan lebih mudah jika Anda menggunakan konsultan merek. Hal ini bertujuan agar proses pengecekan menjadi lebih cepat untuk dilakukan.

Selain itu dengan menggunakan konsultan merek dalam proses mengecek merek ataupun logo paten Anda, maka akan memperkecil kemungkinan adanya penolakan saat permohonan pendaftaran merek dari Dirjen HKI. Penggunaan merek yang akan didaftarkan sendiri dituntut untuk memiliki ciri maupun kriteria tersendiri yang harus disertakan agar dapat menjadi pembeda dengan berbagai merek lainnya. Sehingga tidak akan menyebabkan adanya kesamaan merek antara sesama pebisnis yang salah satunya sudah terdaftar lebih dulu.

Dengan melakukan pengecekan maupun penelusuran merek ini maka Anda akan tahu manakah nama merek yang belum dan sudah digunakan. Apabila terdapat namamerek yang sudah digunakan maka Anda tentu bisa menghindarinya sejak awal. Itulah mengapa pengecekan sebuah merek dagang sangat penting bahkan wajib untuk dilakukan.

Menggunakan konsultan merek dalam proses pengecekan ini akan mempercepat Anda dalam proses pencarian. Bahkan Anda bisa melakukan konsultasi langsung dengan konsultan merek secara online. Selain itu Anda juga mengeceknya dengan mengajukan pertanyaan langsung kepada pihak konsultan merek kami.

Kini mendaftarkan merek di DGIP paten juga mudah.

DGIP Paten indonesia

Sekarang saatnya Anda mempunyai merek yang kuat akan perlindungan secara undang-undang. Anda bisa langsung berkonsultasi mengenai pendaftaran merek melalui konsultan paten merek di DGIP paten dengan mudahnya. Konsultan paten merek kami siap membantu Anda untuk memperoleh merek dagang dengan cara yang jauh lebih mudah. Apabila dibandingkan dengan mendaftar merek sendiri, mendaftarkan merek melalui konsultan paten merek kami membutuhkan waktu yang relatif lebih sedikit dalam menyelesaikannya. Dengan begitu Anda akan semakin mudah mendapatkan hak merek dagang yang sebelumnya telah dibuat. Untuk mendaftarkan merek dagang sendiri ada beberapa langkah umum yang bisa Anda lakukan.

Langkah yang pertama yaitu dengan menentukan ataupun membuat nama dari sebuah merek yang akan digunakan. Sebaiknya Anda memilih nama merek yang mudah untuk diingat. Pastikan juga terdapat ciri atau kriteria tersendiri yang memberikan kesan khas dari merek yang akan dibuat. Hal ini tak lain bertujuan untuk memberikan kesan penasaran bagi konsumen. Selain itu pemberian kriteria atau ciri khas ini berfungsi agar konsumen lebih mudah mengenali dan mengingat produk sehingga pembelian ulang pun terjadi.

Setelah Anda memutuskan nama merek yang akan didaftarkan Anda langsung melakukan pendaftaran merek dagang kepada kami. Anda bisa menyiapkan beberapa persyaratan yang dibutuhkan kemudian serahkan seluruh persyaratan tersebut kepada kami agar proses pendaftaran segera dilakukan. Sehingga Anda tidak perlu susah payah mengurusnya sendiri, tidak perlu juga risau merek dagang Anda ditiru oleh pesaing lain. Manfaatkan konsultan paten merek untuk mempercepat kepemilikan hak merek dagang Anda.

Konsultan paten merek akan memberikan penjelasan yang utuh mengenai bagaimana cara mendaftar serta apa saja dokumen yang dibutuhkan. Konsultan ini tentu lebih memahami konsumen dengan baik dalam mengajukan permohonan pendaftaran merek. Segala urusan dalam proses pendaftaran bisa dengan mudah Anda lalui karena dilaksanakan langsung oleh konsultan tersebut. Anda hanya perlu menyerahkan persyaratan untuk pendaftaran merek dan konsultan paten merek sepenuhnya akan mengurus pendaftaran merek dagang Anda dengan cepat.

Proses pengecekan atau penelusuran merek pun akan langsung dilakukan oleh konsultan merek. Sehingga Anda tidak perlu lagi mengeluarkan banyak pikiran mengenai prosedur maupun ketentuan dalam mendaftarkan merek. Merek memang sangat mempengaruhi peningkatan penjualan. Segera daftarkan merek Anda sebelum digunakan oleh orang lain. Silakan daftarkan merek dagang Anda dengan menghubungi konsultan paten merek di DGIP paten kami.

    Chat WA