Nama-nama Toko

Kumpulan Nama-nama Toko , Jika Kamu Masih Bingung Dalam Memberikan Nama Pada Usaha. Tentunya Saat Membuka Usaha Kamu Harus Memberikan Nama Pada Toko, karena nama pada toko sama dengan identitas. Sebab jika seseorang membeli barang di tempat kamu dan memperlihatkan pada orang lain, apabila orang tersebut tertarik dan ingin membeli tentunya menanyakan di toko mana membeli barang tersebut.

Karena itu pemberian nama pada toko tidak dapat di pandang sebelah mata, sebab banyak orang yang memberikan nama toko terkesan asal-asalan. Dikarenakan pada saat membuka usaha yang mereka pikirkan adalah barang apa yang dijual, harga yang ditetapkan, kualitas barang, serta pangsa pasarnya. Dalam memberikan nama pada toko juga tidak dapat asal saja sebab terdapat aturan-aturan di dalamnya, sebab secara tidak langsung nama toko memberikan efek kesuksesan terhadap usaha tersebut.

Nama-nama Toko

Salah satu aturan yang harus kamu taati adalah tidak menggunakan nama yang sama dengan orang lain, apalagi jika nama tersebut telah terdaftar. Sebab lewat nama juga citra toko dapat dinilai, contohnya seperti toko bernama “A” yang terkenal dengan barang yang bagus namun pemberian pelayanannya yang buruk. Jadi jika kamu memberikan nama toko “A” juga takutnya orang mengira bahwa toko kamu merupakan cabang dari toko tersebut sehingga orang akan malas berbelanja pada usaha yang kamu jalani juga.

Dan dalam memberikan nama-nama toko ada baiknya memberikan nama yang unik,

sebab semakin unik dan berbeda dari lainnya tentunya orang akan penasaran dan berkunjung ke toko kamu. Namun perhatikan juga apakah nama tersebut mudah diingat atau tidak, sebab jika terlalu unik namun susah diingat tentu saja akan sia-sia. Serta nama yang kamu berikan juga harus enak didengar dan mudah pengucapannya, karena itu berikan nama yang menggunakan alliterasi sebab jika nama yang diberikan terkesan berbelit-belit akan menyusahkan saat pengucapan.

Bayangkan saja jika kamu akan mempromosikan toko di radio sehingga akan menyulitkan penyiar dalam pengucapan nama toko yang membuat tidak jelas pengucapan nama tokonya sehingga informasi yang sampai akan berkurang. Alliterasi sendiri merupakan penggunaan huruf konsonan yang sama pada suatu nama, salah satu contohnya adalah Coca-Cola. Sehingga pada saat pengucapannya mudah serta juga mudah diingat.  Dan juga aspek yang harus kamu perhatikan saat memberikan nama adalah nama-nama untuk toko yang diberikan harus memiliki makna dan dapt menyampaikan sebuah benefit. Sebab sangat tidak baik jika kamu memberikan nama yang menunjukkan seolah-olah usaha tersebut adalah segalanya untuk setiap orang dan orang akan usasah jika usaha kamu tidak ada.

Nama-nama Toko unik

Jika kamu membuat nama yang menyiratkan arti seperti itu maka toko kamu akan terkenal dengan sombong dan tentunya orang akan malas untuk membeli. Karena itu gunakan nama yang dapat menyampaikan dan mencerminkan maksud dan tujuan kamu serta tidak lupa pula dapat menggambarkan bidang usaha yang digeluti. Ada baiknya untuk menggunakan nama apabila dibaca maka semua orang akan langsung tau tujuan serta bidang usaha kamu. Dalam memberikan nama-nama toko ada baiknya untuk menghindari pelafalan yang ambigu, sebab hal ini sangat banyak terjadi pada perusahaan besar saat memberikan nama akibat ingin mencari nama yang unik. Sebab jika hal ini terjadi dapat membuat orang bingung pada saat membaca namanya, apalagi jika dibaca untuk acara resmi.

Jika salah baca tentunya kamu akan tersinggung selaku pemiliki toko. Sehingga pada saat orang ingin mengucapkan nama toko kamu maka harus berpikir terlebih dahulu, jadi apabila kamu membuat nama yang mudah saat dilafalkan maka orang tidak perlu lagi berpikir saat mengucapkan nama tersebut. Atau dalam memberikan nama toko kamu dapat menggunakan inisial, apakah itu inisial nama kamu atau gabungan inisial kamu serta pasangan.

Namun jika kamu ingin menggunakan inisial ada baiknya untuk waspada, sebab menggunakan inisial dapat saja membosankan walupun mudah diingat atau mudah dalam pengucapannya. Penggunaan inisial sebagai nama perusahan atau toko juga dilakukan oleh perusahaan besar. Dimana perusahaannya telah menghasilkan jutaan dollar sehingga tentunya telah terkenal. Tetapi ada baiknya untuk menggunakan nama inisial apabila toko yang kamu buka dalam skala besar.

Nama-nama Toko aneh

Dalam pemberian nama-nama yang bagus untuk toko, ada baiknya kamu untuk menggunakan spesifikasi. Sebab jangan sampai memberikan nama yang umum ditambah lagi tidak memiliki arti. Ada baiknya kamu memberikan nama yang unik dan berbeda dengan menyisipkan angka, sehingga orang akan mudah juga dalam mengingatnya. Dan juga kini kamu dapat mencari inspirasi nama lewat internet atau dimana saja, namun jangan sampai kamu meniru nama toko orang lain.

Kamu dapat memanfaatkan mesin pencarian untuk melihat apakah nama tokok yang kamu inginkan sudah ada atau tidak. Apalagi saat ini perkembangan zaman begitu sangat melesat jadi dalam mengecek hal ini merupakan hal kecil. Kamu dapat mengetik nama toko yang ingin dibuat pada kotak pencarian dan nanti akan keluar hasilnya. Sebab dari hasil ini kam juga dapat melihat apakah calon nama yang akan diberikan terkait dengan hal buruk atau tidak.

Sebab jika telah terkait dengan hal buruk maka citra toko kamu akan rusak. Dan juga kamu dapat melihat apakah calon nama tersebut telah digunakan oleh orang atau tidak. Kamu harus berhati-hati dalam memberikan nama-nama toko, sebab begitu banyak yang harus dipertimbangkan karena memberikan dampak yang besar.

    Chat WA