Nama Perusahaan Yang Bagus Artinya di Jakarta Indonesia

Nama Perusahaan Yang Bagus Artinya di Jakarta Indonesia Tidak Lepas Dari Omset Perusahaan Yang Fantastis Setiap Harinya. Tidak Hanya Omset Yang Menjadi Parameternya, namun kinerja yang luar biasa yang dilakukan secara konsisten merupakan kriteria yang harus dimiliki agar perusahaan tersebut semakin berkembang dan mencapai titik kesuksesan.

Di Indonesia, beberapa perusahaan yang menyabet gelar perusahaan terbaik dengan profesionalitas yang sudah tidak diragukan lagi tidak hanya di handle oleh pemerintah saja namun juga dimiliki oleh pihak swasta. Apakah di kemudian hari Anda ingin menjadi owner dari perusahaan Anda sendiri dan tidak ingin menjadi staf dari pihak lain yang membatasi kebebasan Anda? Jika iya,

Anda bisa belajar lebih banyak pada nama perusahaan yang bagus di bawah ini

untuk merealisasikan apa yang Anda impikan.Yuk, simak apa saja nama 7 perusahaan bonafit tersebut mulai dari peringkat terendah hingga tertinggi.

Nama Perusahaan Yang Bagus

1. Telkom
Di peringkat ketujuh saat ini diduduki oleh Telkom. Usut punya usut, omset alias netto profit yang didapatkan oleh perusahaan yang bergerak di bidang telekomunikasi dan informasi ini mencapai 14 trilliun banyaknya. Klaim dari pihak Telkom adalah sebagai perusahaan yang bergerak di bidang telekomunikasi dan informasi terbesar di seluruh Indonesia (saya dan juga Anda pastinya sudah merasakan pentignya jasa Telkom, bukan?). Tercatat, pelanggan telepon tetap hingga kini mencapai 15 juta pemakai sedangkan untuk pengguna telepon seluler mencapai 104 juta pengguna. Dari total jumlah pemakai itu saja Anda bisa bayangkan berapa omset yang diperolehnya. Dalam hal ini, pemerintah menanam persentase saham terbesar mencapai 52.57 %, sisa persentasenya di pegang oleh pihak swasta.

2. BCA
Bank Central Asia atau yang biasa disingkat dengan BCA terkenal dengan bank-nya kaum Elite saat ini. Bank ini mendapatkan omset bersih mencapai 16 triliun rupiah. Tidak seperti bank terkemuka lain yang di handle oleh pemerintah, BCA adalah bank swasta yang berdiri pada tahun 1957 yang berada di bawah naungan pihak swasta atas nama Salim Group. Akibat krisis yang terjadi pada tahun 1998 silam, BCA sempat beralih tangan menjadi bank negara.

Nama Perusahaan Yang Bagus pertamina

3. Pertamina
Nama perusahaan yang bagus dengan omset mencapai 18 triliun rupiah dipegang oleh Pertamina. Sekali saja nama Pertamina disebut, pikiran kita akan otomatis merujuk pada pengelola penambangan minyak dan juga gas bumi yang ada di Indonesia. Sudah bukan rahasia lagi bahwa gaji pegawai Pertamina cukup tinggi. Apalagi kalau tidak karena omsetnya yang besar. Rupanya, Pertamina adalah perusahaan yang sudah cukup umur yang didirikan hanya beberapa tahun setelah kemerdekaan, tepatnya pada tahun 1957. Kini, Pertamina berada di bawah kendali Dwi Soetjipto yang menduduki posisi Direktur Utama. Secara historis, Pertamina merupakan gabungan dari Permina dan Pertamin yang menyelenggarakan usaha dalam bidang petrokimia dan energi mulai dari hulu hingga hilir.

Nama Perusahaan Yang Bagus telkomsel

4. Telkomsel
Di posisi keempat, nama sebuah perusahaan yang bagus diduduki oleh Telkomsel. Telkomsel merupakan nama perusahaan yang bergerak di bidang telekomunikasi seluler yang berdiri pada tahun 1995 silam. Berpusat di  ibu kota Jakarta yang berada di bawah naungan Ririek Adriansyah yang memegang posisi sebagai direktur utama. Hingga kini, perusahaan Telkomsel mencapai 84.000 BTS serta  menjangkau hingga 98% wilayah di Indonesia. Ini yang menjadi alasan kenapa Telkomsel menjadi perusahaan telekomunikasi terkemuka yang sekaligus menduduki peringkat keenam di kancah internasional. Prestasi yang menggetarkan disabet oleh Telkomsel pada tahun 2014 silam dengan pencapaian pelanggan sebesar 139 juta dan sekaligus menjadi pimpinan dari perusahaan telekomunikasi yang ada di Indonesia.

5. Astra
Astra merupakan perusahaan multinasional yang bergerak di bidang produksi otomotif dan bermarkas di Jakarta. Berdiri pada tahun 1957 silam dengan nama PT ASTRA International Incorporated. Lebih dari separuh sahamnya dimiliki oleh Jardine Cycle andCarriage’s. Perusahaan ini fokus pada perakitan, penyaluran sepeda motor dan juga mobil serta suku cadangnya.

6. Bank Mandiri
Bank Mandiri adalah bank terbesar yang berpusat di Jakarta. Bank ini dikategorikan sebagai bank terbesar sebab aset, deposit dan juga pinjaman yang dikelolanya. Bank Mandiri merupakan bagian dari Badan Usaha Milik Negara yang berdiri secara resmi pada tanggal 2 Oktober 1998. Bank ini didirikan langsung oleh pemerintah dengan tujuan untuk  merestrukturasi dan juga menyatukan empat bank yang ada terdahulu, meliputi BDN, BBD, Bank Exim, dan Bapindo. Fungsi dari bank tersebut disatukan dan diambil alih oleh Bank Mandiri.

7. BRI
Diurutan pertama nama perusahaan yang bagus di Indonesia diduduki oleh Bank Rakyat Indonesia. Bank ini didirikan oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja pada tahun 1895 silam dan merupakan bank yang berada di bawah naungan pemerintah. Sejak didirikan hingga kini, BRI fokus pada pemberian fasilitas kepada pengusaha kecil menengah berupa pemberian kredit. Adapun pemegang saham BRI terbesar adalah pemerintah sebesar 56.75% sedangkan sisanya adalah publik sebesar 43.25%. Kini, hampir di setiap kecamatan telah berdiri cabang BRI dengan nasabah yang padat setiap harinya.

Daftar nama nama perusahaan yang bagus di atas adalah perusahaan yang memiliki kinerja yang luar biasa, konsisten dalam memberikan pelayanan kepada public dan juga memperoleh omset yang fantastis setiap bulannya. Pastinya Anda sekalian dalam kehidupan sehari-hari pernah bersinggungan dan menggunakan jasa atau produk dari nama perusahaan yang bagus di atas. Perusahaan tersebut berkembang tidak lain karena memang berdiri sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan mendukung kebutuhan masyarakat sehari-hari.

    Chat WA