Nama warung yang bagus dan yang unik

Nama warung yang bagus dan yang unik menjadi satu hal yang penting untuk dipersiapkan dengan matang bagi orang yang ingin membuka usaha warung. Yang mana saat ini bisnis kuliner sedang marak di Indonesia bak jamur di musim hujan. Para penggiat bisnis memiliki latar belakang yang beragam. Tak hanya dari kalangan menengah ke atas, ada juga mereka yang hidupnya terbilang pas-pasan mendirikan sebuah bisnis untuk menunjang kebutuhan finansial yang semakin tinggi setiap harinya.

Oleh karena itu, sebagai pebisnis yang baru memulai sebuah usaha, diperlukan ide yang cukup kreatif agar bisnisnya diingat konsumen dan tentunya bisa bertahan lama dalam persaingan. Rasanya, pemikiran untuk mendapatkan keuntungan rupiah berlipat besar, tak lagi menjadi prioritas utama mengingat sekarang era digital sedang bertebaran dimana – mana. Kreatif yang harus diperlukan dalam membangun usaha bukan hanya menyoal menu dan daftar produk yang dijual, tetapi dari sebuah brand.

Nama warung yang bagus dan yang unik

Nama sebuah brand adalah nama sebuah usaha yang akan menjadi awal untuk mereguk puncak kesuksesan di dunia kuliner. Dimulainya bisa dari nama warung yang bagus dan yang unik. Saat ini, kualitas sebuah warung tak bisa dipandang sebelah mata. Meski hanya bernama warung, bukan berarti kualitas dan pelayanan yang diberikan sangat jauh dibawah restoran elit di pusat kota. Meski hanya sebuah warung, bukan berarti tak bisa menyuguhkan suatu yang berbeda dari tempat makan lainnya.

Apalagi di era digital seperti sekarang, tak semua bentuk warung berkualitas warung. Ada pula yang berbentuk warung, tapi kualitasnya setara dengan cafe terkenal. Ditambah dengan brand nama warung yang bagus dan yang unik misalnya, tentu akan membuat para pelanggan tertarik untuk bersantap ria.

Sejak era sosial media menjadi salah satu senjata utama untuk ‘menjual’ berbagai macam hal yang menunjang kebutuhan hidup, termasuk menu warung-an yang identik dengan makanan, banyak para pemula bisnis memiliki nama warung yang bagus dan yang unik. Beberapa nama warung yang bagus dan unik terinspirasi dari berbagai hal, mulai dari nama – nama yang tergolong aneh hingga nama – nama orang terkenal yang diplesetkan. Seperti misalnya, nama warung makanan roh halus yang berada di daerah Yogyakarta.

Menggunakan nama roh halus agar bisa menarik para pembeli dan membuat rasa penasaran dengan menu yang ditawarkan. Ada juga yang bernama terserah. Terletak di Bandung, tempat ini menarik perhatian khalayak ramai. Sebuah tempat yang berbentuk warung, namun suasananya tak kalah dengan cafe. Menu makanan pun tergolong banyak, dan ada menu minuman terserah tergantung dengan adanya stok bahan minuman yang ada di warung tersebut. Lucu bukan? Tak hanya itu saja, nama warung yang bagus dan yang unik juga bisa ditemui di beberapa daerah lainnya.

Di Madura, ada sebuah warung bernama warung nasi pocong. Ini disebabkan karena nasi yang dijual hanya bisa ditemui saat jam 10 malam hingga menjelang subuh. Ada pula yang bernama laperpool, sebuah warung yang diambil dari plesetan klub terkenal liga Inggris, Liverpool. Slogan warung ini juga plesetan dari slogan Liverpool yakni you’ll never walk alone berganti menjadi you’ll never eat alone.

Memiliki nama warung yang bagus dan yang unik juga hadir dari tangan salah satu legenda bulutangkis Indonesia, Vita Marissa.

Mantan atlet tepok bulu yang kini menjadi asisten pelatih ganda campuran Indonesia, mendirikan sebuah tempat bernama namanya warung. Suasana yang dihadirkan juga tak jauh berbeda dengan suasana warung pada umumnya. Tersedia dalam lesehan dan tempat duduk berdesain bambu, namanya warung juga memberikan sisi lain dari sebuah warung. Dan benar saja, warung – warung yang kini memiliki nama yang cukup unik memiliki tempat tersendiri di hati para pemburu kuliner.

Nama warung yang bagus dan yang unik menarik

Apalagi, menu yang mereka tawarkan adalah menu makanan khas citarasa nusantara yang rasanya susah ditemui di cafe ataupun restoran elit bintang lima. Para pebisnis warung kini tak kehabisan akal. Tak hanya berbekal dengan nama warung yang bagus dan yang unik saja, mereka juga memiliki ide kreatif untuk mengembangkan brand nama warung di dunia maya. Alhasil, kepopuleran warung yang memiliki nama unik viral dan cukup dikenal di hati para pengguna media sosial. Warung bukan hanya sekedar warung.

Meski bentuk bangunannya tak semewah restoran, tapi warung ternyata lebih diburu oleh para pecinta kuliner. Alasan harga yang bisa dijangkau dan kualitas yang sama rata, membuat cafe ataupun restoran kini mulai tersisihkan. Meski masih ramai dikunjungi pembeli, nyatanya warung lebih banyak memiliki penggemar. Pelayanan, harga, dan kualitas yang ditawarkan oleh para pebisnis warung tak bisa dipandang sebelah mata. Tetapi, lebih dari pada itu. Kembali lagi kepada kita sebagai pecinta warung, harus selektif memilih warung yang memang menyajikan kualitas setara restoran. Boleh dikatakan, bernama warung dan tempat sederhana, tapi kualitas setara bintang lima.

    Chat WA